blog layouts

MY SOUL
Ini Adalah Weblog kami..Terima Kasih telah Mengunjungi Kami.
DAFTAR ISI
KUMPULAN BERITA
KOMENTAR ANDA
INFORMASI TERKINI

cinta adalah anugerah.

LAPORAN TERBARU

Sedang Dalam Proses

Our Sponshorship
Links
Designed-By

Visit Me Klik It
My Team Work
15n41n1
 
September 07, 2006
Surat Lamaran Kerja
Kepada Yth.
Bapak Supardi
PT Graha Finesa

Wisma 46 – Kota BNI Lt.28,
Jl. Jend. Sudirman Kav.1 Jakarta 10220

Dengan Hormat,

Saya telah memperoleh informasi dari Media Cetak perihal Lowongan Pekerjaan di Perusahaan PT Graha Finesa, dan karenanya saya sangat berminat mengajukan lamaran pekerjaan. Berikut ini kualifikasi diri saya.
Nama saya : M. Zaki Yamani, Pria berusia 29 tahun, Graduated Sarjana (Strata-1) dari Universitas : Mu’tah University (Yordania); Fakultas Sharia dan Islamic Study, yang lulus pada tahun 2001.

Saat ini saya tinggal menetap di Jl. Kramat No. 17 RT 001/02, Kota: Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Telpon: 021-7394325. HP: 0813 82040592.

Saya termasuk seorang organisatoris yang jujur, pembelajar cepat, pekerja keras, supel, mudah beradaptasi dengan sistem dan lingkungan kerja baru, mandiri, progresif, kritis, idealis, penuh semangat, dan memiliki kemampun serta pengalaman dalam memimpin dan mengelola tim. Saya pun menyukai pekerjaan menulis, penuh rasa ingin tahu, dan selalu tertarik terhadap hal-hal baru.

Saya berharap dapat berbuat yang terbaik kelak, jika saya diperkenankan bergabung di perusahaan ini. Oleh karena itu saya selalu menunggu respon positif dari Bapak/Ibu terhadap surat lamaran ini. Sebagai bahan pertimbangan saya juga menyertakan ettachment CV / Biodata Diri saya.

Demikian atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.



Jakarta, 07 September 2006
Hormat Saya



( M. Zaki Yamani )
posted by My Lovely Family @ Permalink ¤10:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home